Senin, 08 Desember 2014

suzuki satria 150 modifikasi

Modifikasi Satria Fu lansiran tahun 2010, tampil dengan konsep street racing funky untuk segala momen. Untuk aktifitas harian, event kontes modifikasi dan balap untuk adu kecepatan.
Satria F150 ini tampil lebih mentereng setelah mendapat sentuhan grafis airbrush. Sang pemilik Dian ‘Botak’ memang menginginkan motornya tampil beda dengan lebih banyak memainkan warna grafis di..





Mengusung konsep street racing funky, Satria Fu lansiran tahun 2010 diubah tampilannya jadi lebih menarik. Selain itu memang tujuan modifikasi motor ini tidak hanya mengedepankan tampilan tapi juga..

Modifikasi Suzuki Satria FU milik Erlangga ini mengusung konsep Street Racing, namun tetap mengtamakan kenyamanan untuk digunakan harian. Melalui beberapa perubahan part dan balutan warna chrome,..
suzuki satria 150 modifikasi milik Erlangga ini tampil beda dan terlihat lebih mentereng. Sang pemilik yang masih usai sekolah ini memang lebih menyukai mengubah tampilan motor daripada balapan yang banyak..Ghofar mempercantik Suzuki Satria FU 150 lansiran 2010, biar tampil beda di klub. Sebagai anggota Community of Riders or Satria F150 Purwakarta (CROSP) yang mendorongnya untuk mengubah tampilan..
Ghofar mempercantik Suzuki Satria FU 150 lansiran 2010, biar tampil beda di klub. Sebagai anggota Community of Riders or Satria F150 Purwakarta (CROSP) yang mendorongnya untuk mengubah tampilan..

0 komentar:

Posting Komentar