Kamis, 11 Desember 2014

GOALS- Nyaris Sempurna Lima Klub Di Liga Champions

Nyaris Sempurna Lima Klub Di Liga Champions

http://images.solopos.com/2014/08/champions_league2.jpg 

MUENCHEN -- Meskipun sejak jauh-jauh hari telah memastikan lolos ke babak 16 besar, keseriusan tetap diperlihatkan Bayern Muenchen kala melakoni laga terakhir grup E Liga Champions 2014/2015.  Bertempat di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (11/12) dini hari WIB, Die Roten menang tiga gol tanpa balas terhadap sang tamu CSKA Moskow.
Thomas Mueller membuka pesta lewat eksekusi penalti pada menit ke-18. Gol kedua dan ketiga Muenchen baru lahir medio sepuluh menit jelang pertandingan usai.  Sebastian Rode menanduk bola hasil umpan silang Bastian Schweinsteiger pada menit ke 84.  Disusul kemudian oleh gol Mario Goetze ketika injury time lewat sepakan lambung ke sisi kanan gawang CSKA yang dikawal Igor Akinfeev.

GOALS- Raihan tiga angka membuat Muenchen mengakhiri petualangan di grup E sebagai juara grup berkat koleksi 15 poin.  Unggul tujuh angka atas Manchester City yang berada di posisi runner up.  Sedangkan dua klub lainnya yaitu AS Roma dan CSKA menempati urutan ketiga dan keempat.
Dalam keterangan pers seusai laga, pelatih Muenchen Pep Guardiola mengucapkan selamat atas pencapaian FC Hollywood. Tak lupa, Pep memuji kontribusi positif yang diperlihatkan semua pemain. Tak terkecuali pemain-pemain muda semisal Pierre-Emil Hoejberg, Rode hingga Gianluca Gaudino, sepanjang kualifikasi.

"Kami lebih baik dari lawan di setiap pertandingan yang kami jalani," ujar Pep seperti dikutip dari akun Twitter resmi Die Roten, Kamis (11/12).

0 komentar:

Posting Komentar