Sabtu, 13 Desember 2014

"Ronaldo, Menjadi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah" - pertandingan bola hari ini

"Ronaldo, Menjadi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah"

http://www.realmadrid.com/cs/Satellite?blobcol=urldata&blobheader=image%2Fjpeg&blobkey=id&blobtable=MungoBlobs&blobwhere=1203336400765&ssbinary=true

NEW YORK – Bukan tak mungkin, Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Optimisme tinggi diusung mantan pemain, sekaligus Pangeran Real Madrid, Raul Gonzalez Blanco.
Raul yang kini bemain untuk New York Cosmos meyakini, Ronaldo calon pemain terbaik sepanjang sejarah, dan bukan tak mungkin jika melewati prestasi para legenda sebelumnya, seperti Pele, Maradona, atau pun rivalnya saat ini, Lionel Messi.

pertandingan bola hari ini “Cristiano (Ronaldo) dan (Lionel) Messi berada di atas, tetapi sulit dalam sepakbola untuk mengatakan pemain mana yang menjadi pertama, kedua, atau ketiga,” ucap Raul, kepada BBC, Sabtu (13/12/2014).

Raul kemudian yakin, bahwa itu akan terwujud, andai Ronaldo bisa menampilkan performa sesuai caranya. Ronaldo sendiri merupakan pemain otentik, dan bisa mengalahkan rekor Raul dengan 323 gol bersama jersey Los Blancos.

“Saya yakin bahwa dia bisa menciptakan itu, dan saya akan senang andai dia bisa melewatinya. Apalagi Ada hubungan yang baik dengan pelatih, yang telah diubah ke dalam pertunjukan besar dan hasil yang hebat,” terang Raul.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar