Sabtu, 28 Februari 2015

Cara Bisnis Reseller Yang harus anda ketahui

Bisnis Baju Muslim Usaha reseller dapat di katakan juga sebagai usaha modal kecil! lantaran untuk mengawalinya anda tak perlu modal yang terlampau besar, anda cuma mendaftar pada website situs yang sediakan program reseller di situs itu! cobalah untuk mendaftar program reseller yang sesuai sama ketertarikan anda, atau bila anda telah memiliki situs (blog) atau mungkin saja memiliki facebook fanpage, usaha kan program reseller yang anda ikuti masih tetap berkenaan, maksud nya ialah agar anda dapat dengan gampang memperoleh penjualan dari program itu!

Juga sebagai misal anda memiliki situs (blog) serta facebook fanpage dengan niche sekitar fashion! Bisnis Baju Muslim jadi program reseller yang anda ikuti mesti berkenaan! tak tahu itu tas branded, tas impor, atau dapat pula reseller pakain, hijab dsb! dengan hal tersebut anda dapat tawarkan product reseller itu tanpa ada mesti mengawali dari pertama serta mencari fans atau pengunjung situs (blog) anda! lantaran yang pasti bila anda memiliki situs (blog) perihal usaha, serta tawarkan product sekitar fashion yang pasti hal itu bakal tampak janggal! terkecuali yang di kecualikan : D anda bikin niche baru serta di padukan! umpamanya niche usaha mau ke fashion! jadi anda mesti bikin usaha fashion terlebih dulu, sebagian artikel serta padukan dengan se alami mungkin saja agar tampak alami.

ok back to laptop! Mengingat judul artikel ini yaitu Rahasia Usaha Reseller, jadi rahasianya yaitu? kasih tahu tidak yah ;) ok serius nih! ini berdasar pada atas cerita riil, dapat dibuktikan efisien serta sangatlah ampuh! saya juga sempat promosi di facebook, tawarkan product tur and travel! walau demikian serta sayangnya hal itu tak terlampau bagus, walau demikian saat saya memiliki client yang jual product sekitar fashion, akhirnya sangatlah bagus, serta bahkan juga dari 3 orang 2 sukses! product produknya diantaranya Tas, pakaian muslim, hijab dsb! product produk seperti ini dapat disebut sangatlah laris bila memakai iklan facebook! yep, rahasianya di Iklan facebook!

Numpang melalui gan (Google Adwords VS Facebook ads untuk Usaha kecil)

Terdapat banyak argumen kenapa facebook ads cukup ampuh! yang pertama yaitu beberapa pemakai facebook, termasuk juga dalam kelompok end user! lantaran asumsinya seseorang reseller umumnya datang dari google search, bukanlah fb! yang ke-2 yaitu, pemakai facebook sebagian besar wanita! usia 30 ke bawah! ini berarti mereka sukai dengan mix and match! serta tampak keren! serta butuh di ingat harga yang anda menawarkan mesti di kisaran 100-200 ribu! bila dapat di bawahnya! umumnya harga terjangkau cepat laris! namun mesti di akui, bahwa ini cuma anjuran! lantaran ada kemungkinan hasil yang anda peroleh dapat tambah baik, atau dapat juga lebih jelek!

Namun feeling saya menyampaikan, bila kamu dapat bisa product tas murah, dengan harga di kisaran 100 ribu ke bawah, serta product itu tampak cukup bagus! saya meyakini 90% usaha kamu dapat jalan dengan baik! namun seperti saya katakan pakai FB ads! untuk promosi, dengan hal tersebut pelanggan anda, tak berprasangka buruk bila anda tawarkan product seratus beberapa ribu! asumsinya gini saja gan! kamu lebih yakin mana lazada atau on-line shop saya : D pasti lazada kan! walau juga harga product saya lebih murah yah kan ;) bila saya bertanya mengapa? jawabanya pasti lantaran iklannya dimana mana kan : D, tricknya yaitu pakai periklanan ;) agar kamu tampak keren serta terpercaya : D, lagian bila dengan iklan anda memiliki fans, 5000, anda dapat berhenti! serta tidak butuh beriklan lagi, tinggal update status saja sehari-hari! serta mencari program reseller lain yang masih tetap terkait! case closed serta rahasia tersingkap!

0 komentar:

Posting Komentar