Selasa, 10 Desember 2019

Pilihan Investasi Reksa Dana Bulanan yang Aman

Pilihan Investasi Reksa Dana Bulanan yang Aman
investasi reksa dana bulanan

Tentu dengan penawaran serta sistem yang mudah serta murah maka anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Hanya saja keuntungan tersebut bisa saja tidak terjadi jika anda salah memilih perusahaan reksadana. Untuk itu pilihlah perusahaan yang aman untuk mengelola sejumlah dana anda dalam bentuk investasi. Salah satunya adalah Manulife KlikMami Indonesia yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat indonesia dan berdiri sejak tahun 1996. 

Melalui klikMami yang nantinya akan menjadi manajer investasi yang paling berkompeten mengelola investasi reksa dana bulanan anda. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya penghargaan dan diberikan kepada Manulife KlikMami mulai dari tahun 2015, 2016 dan 2018. KlikMami sendiri menawarkan cukup banyak jenis investasi reksadana yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan karakter investor. 


Salah satunya yang paling aman adalah investasi reksa dana bulanan yang nantinya akan dikelola untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Bagi anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk bergabung menjadi investor maka anda bisa mengakses situs online klikMami untuk memulai investasi. Artinya anda bebas memberikan informasi atau mengirimkan sejumlah dana kapan saja dan dimana saja hanya dengan smartphone yang anda miliki. 

Hal ini menyiasati anda yang enggan untuk pergi ke kantor atau cabang terdekat sekedar untuk mendaftarkan diri. Cukup banyak keuntungan yang ditawarkan oleh investasi reksadana tipe bulanan yaitu mendisiplinkan anda dalam mengatur keuangan. Tipe investasi ini sangat cocok terutama bagi karyawan yang memiliki penghasilan pas-pasan namun ingin memiliki investasi. 

Artinya anda harus benar-benar memperhitungkan rencana keuangan keluarga khususnya dengan melakukan investasi jangka panjang. PT. Manulife adalah tempat perusahaan yang terbaik untuk anda meletakkan sejumlah dana agar dikelola guna mendatangkan keuntungan. Ingin memiliki investasi reksadana bulanan namun masih bingung memilih tempat perusahaan untuk mengelola uang anda? KlikMami adalah solusi yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar