Minggu, 12 Januari 2020

Manfaat Alat Tes Kesuburan Bagi Wanita

alat tes kesuburan
Kehadiran buah hati di tengah keluarga adalah dambaan setiap pasangan terlebih bagi mereka yang sudah lama menantikan. Berbagai cara pun dilakukan mulai dari pengobatan secara herbal hingga mengkonsumsi obat obatan secara medis. Hal ini dilakukan agar kehamilan yang didambakan dapat terwujud. 

Hanya saja banyak pasangan yang kurang mengetahui pentingnya masa subur seorang wanita. Karena dimasa inilah sel telur dalam keadaan matang dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Dan untuk mengetahui masa subur bukan perkara yang sulit namun tak jarang banyak wanita yang kesulitan. Apalagi, bagi mereka yang memiliki siklus haid kurang teratur yang mau tidak mau harus menggunakan metode tertentu.

Salah satunya adalah menggunakan alat tes kesuburan yang saat ini banyak sekali dijual baik di toko obat, apotik maupun online shop. Alat ini hadir dengan berbagai merk dan bentuk serta warna namun hasilnya sama sama membantu wanita untuk mengetahui masa subur.
alat tes kesuburan
Pentingnya mengetahui masa subur bertujuan agar pasangan bisa melakukan hubungan intim. Tujuannya jelas agar terjadi kehamilan yang dinanti nantikan. Sebaliknya, bagi mereka yang ingin menunda kehamilan bisa juga menggunakan alat tes kesuburan ini. Artinya, di masa subur nantinya sebaiknya tidak melakukan hubungan intim.

Salah satu alat untuk mengetes kesuburan adalah femometer. Alat ini menggunakan air liur sebagai sampel untuk mengetahui masa subur. Cukup letakkan di ujung lidah dan tunggu beberapa saat maka hasilnya akan diketahui melalui aplikasi yang diunduh melalui smartphone. Alat ini bisa dipakai berulang kali sepanjang anda membersihkannya secara teratur setelah dipakai.

Untuk penggunaannya sendiri sebaiknya dilakukan pagi hari setelah bangun tidur. Hal ini disebabkan hormon tubuh masih dalam keadaan stabil sehingga sangat berpengaruh pada hasilnya nanti. 

Namun, pilihlah alat yang asli agar hasilnya tidak mengecewakan. Belum lagi kualitasnya cepat rusak sehingga membuat rencana hamil menjadi tertunda. Bagaimana, tidak sulit bukan untuk mengetahui masa subur dengan menggunakan alat khusus? Selain itu, anda juga harus menerapkan hidup sehat seperti mengkonsumsi sayur dan buah serta berolahraga secara teratur.

0 komentar:

Posting Komentar